Steam Gelar Winter Sale, Diskon Besar Hingga Januari Tahun Depan!

Winter Sale Steam kini telah tersedia dan akan berlangsung hingga tanggal 5 Januari tahun depan, waktu setempat. Sesuai dengan namanya, kalian akan mendapatkan berbagai macam diskon dari ribuan game yang ada di platform Steam.

Sejumlah game yang mendapatkan diskon adalah game Call of Duty: Modern Warfare 2 yang dirilis belum lama ini. Dimana harga untuk game ini turun menjadi 870 ribu Rupiah, dari harga awalnya sekitar satu juta lebih.

Steam Gelar Winter Sale, Diskon Besar Hingga Januari Tahun Depan!

Kemudian terdapat game yang sebelumnya merupakan game eklusif PlayStation, God of War, yang kini bisa di dapatkan dengan harga 438 ribu Rupiah, dari 730 ribu Rupiah.

Selain itu Winter Sale Steam ini  juga menghadirkan sejumlah game yang tidak kalah menarik lainnya, seperti Star Wars Jedi: Fallen Order yang mendapatkan diskon hingga 88%, Vampire Surivors, bundle Left 4 Dead, bundle Doom dan lain sebagainya.

Steam Gelar Winter Sale, Diskon Besar Hingga Januari Tahun Depan!

Untuk sale berikutnya, Valve telah mengkonfirmasi bahwa mulai awal tahun 2023 nanti, Lunar New Year Sale di Steam tidak lagi diadakan, dan diganti dengan Spring Sale sebagai salah satu dari empat sale besar musiman. Untuk Spring Sale nantinya akan dilaksanakan dari tanggal 16 hingga 23 Maret 2023.

Selain Steam, pesaingnya Epic Games Store juga tengah menggelar diskon tahunan yang memberikan diskon hingga 75% sampai dengan tanggal 5 Januari mendatang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More