Granblue Fantasy Relink Tuju PS5 dan PS4 Tahun 2022

Cygames akhirnya memberikan kabar untuk game Granblue Fantasy Relink, pada hari pertama Granblue Fantasy Fes 2020. Dimana dalam pengumuman tersebut, disebutkan bahwa Relink kini akan hadir pada konsol next-gen milik Sony, PlayStation 5, dan juga saudaranya, PlayStation 4, pada tahun 2022 mendatang.

Untuk rekaman baru gameplay Relink bisa kalian simak dibawah ini

YouTube player

Rekaman tersebut dimulai pada waktu 6:16:50 di video tersebut, dan menampilkan gameplay lebih dari 20 menit.

Cygames juga membagikan beberapa catatan mengenai pengembangan Granblue Fantasy Relink. Dimana game tersebut saat ini sedang berada dalam tahapan “Alpha Version”. Dalam tahap ini, berbagai fitur dan resources belum diselesaikan, atau menggunakan berbagai aset sementara saja. Namun, meski masih belum selesai, game tersebut berada dalam kondisi yang sangat mungkin untuk dimainkan. Tahapan selanjutnya bernama “Beta Version”, dimana pada tahap ini pihak pengembang akan menambahkan berbagai fitur, dan resource yang telah direncanakan sebelumnya.

Pada tahap tersebut, pihak pengembang juga akan memperbaiki berbagai glitch, dan bug sebelum akhirnya mencapai tahapan selanjutnya. Yang terakhir, terdapat tahapan terakhir yang bernama “Master”. Tahapan Master ini adalah ketika game ini sudah siap untuk dirilis. Biasanya, game mencapai tahap ini pada waktu tiga sampai enam bulan sebelum dirilis.

Platinum Games sebelumnya telah mengerjakan Granblue Fantasy Relink pada awal pengembangannya, dan telah menyelesaikan kontrak tersebut pada bulan Februari 2019. Saat Granblue Fantasy Fes, Cygames memberikan gambaran mengenai siklus pengembangan semenjak perubahan pengembangan.

Tim yang menangani Relink saat ini sedang mendekati tahap terakhir, dan sedang berusaha keras pada bagian pembuatan asset. Sejauh 2020 ini, perkembangan game ini seputar menyelesaikan jadwal pengembangan, serta menghadirkan support untuk versi PlayStation 5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More