Granblue Fantasy: Versus pamerkan trailer DLC karakter lain, Djeeta!

Setelah baru beberapa saat lalu Soriz diumumkan akan hadir sebagai karakter DLC di Granblue Fantasy: Versus, tidak lama kemudian bocor trailer mengenai satu karakter DLC lain yang akan hadir pada waktu yang sama (walau sekarang sudah resmi diumumkan).

Karakter DLC yang akan turut hadir bersama Soriz ini adalah Djeeta, yang mana dapat kalian dapatkan dengan membeli DLCAdditional Character Set: Djeeta” ataupun “Character Pass Set“.

YouTube player

Jika kamu hanya ingin memiliki karakter dari Djeeta saja, maka harga banderol di jepang yang sempat bocor adalah sekitar 800 yen atau sekitar Rp.120.000,- (Walau dapat berubah/berbeda di versi globalnya). Namun jika kamu ingin memiliki satu set karakter yang menghadirkan Soriz, Djeeta, Zooey, Narmaya, dan juga Beelzebub, maka harga banderol yang ditawarkan di PlayStation Store adalah  Rp.340.000,-.

Djeeta akan meluncur di hari yang sama dengan peluncuran dari Soriz yakni tanggal 7 April 2020, sedangkan karakter lainnya belum diketahui kapan tanggal perilisannya kecuali Zooey yang direncanakan akan rilis di tanggal 17 April 2020.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More