Pengiriman copy dari Final Fantasy VII Remake dilakukan lebih awal

Semakin banyaknya regulasi, peraturan, dan lockdown yang berlaku di tiap-tiap negara tentunya membuat Square Enix memikirkan cara agar game besutan mereka yakni Final Fantasy VII dapat dirilis di berbagai wilayah dengan tepat waktu.

Dari masalah tersebut, setelah sebelumnya perilisan Final Fantasy VII terancam akan mengalami delay di beberapa wilayah, sepertinya Square Enix sudah menemukan solusi untuk mengatasi kemungkinan terjadinya delay tersebut.

Hari ini juga Square Enix mengumumkan melalui cuitan di Twitter bahwa mereka akan mengirimkan copy dari game tersebut lebih cepat dari yang direncanakan untuk wilayah Eropa dan Australia sehingga game tersebut akan tiba dan dapat dimainkan di hari peluncuran global, walau demikian mereka juga menyadari bahwa akan ada resiko bahwa game tersebut tiba lebih cepat dari yang diperkirakan.

Sedangkan untuk wilayah di sekitar benua Amerika akan dikirimkan minggu ini, dan kemungkinan besar akan tiba tepat waktu di hari perilisan yang telah ditentukan yakni tanggal 10 April 2020.

Square Enix juga mengajak dan menghimbau seluruh fans dan komunitas yang beruntung dan mendapatkan game ini lebih cepat dari hari perilisan agar tidak memberikan spoiler dimana pun terutama sosial media karena akan membuat pengalaman bermain orang lain menjadi kurang maksimal.

Sumber: Square Enix

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More