Gamer Borong PlayStation Now Jelang Hadirnya PlayStation Plus Premium

Para pemilik konsol PlayStation dikabarkan memborong layanan PlayStation Now selagi layanan tersebut masih tersedia yang kemudian akan diubah menjadi layanan PS Plus Premium. Sejauh ini, kalian masih dapat membeli layanan PlayStation Now untuk periode 12 bulan melalui desktop (tidak lagi tersedia di konsol atau mobile).

Faktor utama penimbunan yang dilakukan oleh para gamer adalah, karena layanan PlayStation Now nantinya akan diubah menjadi sebuah membership PS Plus Premium, yang memiliki biaya hampir dua kali lipat pertahunnya, setelah layanan tersebut dirilis pada bulan Juni mendatang.

Sony sendiri mulai memangkas kartu retail PS Now sejak bulan Januari kemarin, dan di konsol, Sony hanya menawarkan opsi membership satu bulan saja. Dan pada minggu kemarin telah mengumumkan akan merombak kedua layanan yang mereka miliki menjadi satu layanan PlayStation Plus yang baru untuk PS4 dan PS5.

PlayStation Plus yang baru nantinya akan hadir dengan tiga tier, Esssentials, Extra, dan Premium, yang akan menggabungkan kedua layanan PS Plus dan PS Now menjadi sebuah layanan baru.

PS Plus Essentials memberikan keuntungan yang sama dengan layanan PS Plus yang ada saat ini, dengan game gratis setiap bulannya, diskon spesial, dan multiplayer online. Untuk Extra memiliki benefit Essentials dengan tambahan akses ke 400 game PS4 dan PS5 yang dapat di download. Kemudian Premium akan memberikan seluruh benefit yang ada di atas dengan tambahan 340 game PS, PS2, dan PSP yang dapat didownload atau dimainkan melalui cloud streaming, serta game PS3 yang dapat dimainkan melalui cloud streaming.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More