Patch GT7 Kurangi Rewards, Gamer Hadirkan Eksploit Baru Untuk Grinding Credits Tanpa Bermain

Para pemain Gran Turismo 7 dikabarkan kini melawan balik sang developer, setelah memberikan patch yang mengurangi jumlah credits yang mereka dapatkan dalam balapan.

Sebuah patch Gran Turismo 7 yang belum lama ini diberikan secara drastis mengurangi credits yang di dapatkan oleh para pemain, sehingga memaksa mereka untuk melakukan grinding lebih banyak untuk mendapatkan credit yang cukup agar bisa membeli mobil baru. Update tersebut muncul setelah banyak yang mengkritik soal microtransaction yang ada di game tersebut, dimana kalian harus mengeluarkan hingga 40 USD (sekitar 570 ribu Rupiah) untuk satu buah mobil.

Pembelian di dalam game melalui microtransaction telah mengganti model sebelumnya yang menawarkan satu mobil dengan satu harga, dan hal ini merupakan salah satu hal yang mendapatkan protes dari para gamer.

Kini, para pemain mulai melawan balik sang developer dengan menghadirkan sebuah eksploit baru, yakni melakukan grinding tanpa memainkan game tersebut.

Dilansir dari pihak VGC, sejumlah pemain mulai menggunakan fitur Remote Play di konsol PlayStation bersamaan dengan sebuah script sederhana untuk menjalankan balapan yang sama, lagi, lagi, dan lagi, tanpa perlu memainkannya.

Hasilnya adalah, mereka bisa mendapatkan jutaan credits di dalam game tanpa perlu memegang kontroler.

Metode tersebut pertama kali dibagikan ke PSProfiles, dan menunjukan bagaimana para pemain dapat menggunakan satu buah script sederhana di Windows yang menjalankan aplikasi PlayStation Remote Play untuk menjalankan trek yang sama, terus menerus.

Script tersebut dapat menghasilkan 625 ribu credits per jam, dan beberapa pengguna bisa mendapatkan 15 juta credits dalam satu hari, yang setara dengan 120 USD jika kalian membeli credits tersebut di PS Store.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More