EA Sports PGA Tour Ditunda ke Tahun Depan

EA belum lama ini mengumumkan bahwa game golf next-gen mereka, EA Sports PGA Tour, telah ditunda ke tahun selanjutnya.

Pertama kali diungkap pada bulan Maret tahun lalu, EA mengabarkan pada bulan November bahwa tanggal perilisan game tersebut telah ditunda, namun tidak menyebutkan berapa lama penundaan tersebut dilakukan.

Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada awal tahun 2022 ini, akun Twitter resmi dari EA Sports PGA Tour mengungkapkan bahwa kini game tersebut akan dirilis pada musim semi di tahun 2023 nanti.

Sejauh ini, EA masih belum memberikan alasan mengapa mereka memutuskan untuk menunda perilisan game ini, bahkan ketika mengumumkan penundaan di bulan November. EA sendiri juga jarang memberikan update mengenai game ini sejak pertama kali diungkap.

EA Sports PGA Tour dari EA ini menjanjikan untuk menghadirkan course terbaik dunia, yang memungkinkan para pemain untuk membangung karir virtual mereka sendiri dan bersaing dengan para pemain golf terkenal.

Namun tidak termasuk dengan Tiger Woods, yang melakukan kesepakatan kontrak tahunan dengan franchise pesaing, PGA Tour 2K.

Tiger Woods sendiri merupakan headliner dari franchise golf EA selama bertahun-tahun, sebelum akhirnya berpindah ke Rory Mcllroy untuk game ni di tahun 2015, yang berarti game baru ini akan mengakhiri haiatus 8 tahun ketika game baru ini dirilis tahun depan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More