GTA 5 Untuk Konsol Next-gen Akan Mendapatkan Potongan 50% Ketika Dirilis

Detail harga untuk game Grand Theft Auto V versi PlayStation 5 dan Xbox Series telah diungkap, dengan game tersebut direncanakan untuk mendapatkan potongan harga sebesar 50% ketika dirilis.

Meski Rockstar sendiri masih belum memberikan pengumuman mengenai harga untuk game ini jelang perilisannya pada 15 Maret nanti, pre-purchasing untuk game ini telah tersedia dari 8 Maret, 2020, dan telah hadir di Australia, yang menunjukan harga untuk GTA 5 next-gen.

Seperti versi game yang sebelumnya telah dirilis, GTA V di konsol Xbox Series, dan PlayStation 5 akan memiliki akses ke Grand Theft Auto Online. Namun, game ini juga akan dirilis bersamaan dengan sebuah versi standalone dari GTA Online.

Pada Xbox Series, situs Xbox Australia mendaftarkan GTA V diskon 50% menjadi 29,98 AUD atau sekitar 315 ribu Rupiah sampai dengan tanggal 14 Juni, kemudian harga tersebut akan naik kembali ke 59,95 AUD atau sekitar 631 ribu Rupiah. Selain itu, situs Xbox juga mendaftarkan sebuah versi standalone dari Grand Theft Auto Online untuk Xbox Series dengan harga 15,48 AUD atau sekitar 162 ribu Rupiah.

Meski tampaknya halaman GTA V di PlayStation masih belum mendapatkan update mengenai harga ini, kemungkinan Sony akan menawarkan potongan yang sama mengingat Sony memiliki kesepakatan promo untuk GTA Online, dimana akan tersedia secara gratis selama tiga bulan sejak perilisannya secara eksklusif untuk para pemain PlayStation 5 yang berlangganan PlayStation Plus.

Seorang pengguna media sosial di Australia mengklaim bahwa versi PS5 dari GTA V akan dihargai sebesar 14,99 AUD ketika dirilis, dengan harga pengenalan tersebut tersedia sampai dengan 14 Juni.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More