DLC Untuk Lost Judgment, The Kaito Files Akan Tiba Bulan Ini

Asisten dari Takayuki Yagami, Masaharu Kaito sebentar lagi akan mendapatkan konten ceritanya sendiri. Sega belum lama ini telah membagikan sebuah tanggal perilisan DLC untuk game Lost Judgment yang bernama The Kaito Files. DLC tersebut akan tersedia pada tanggal 28 Maret mendatang, yang membawa empat chapter cerita baru dimana Kaito akan menjadi pemeran utamanya.

Kaito sendiri memiliki gaya bertarung dan penyelidikan yang berbeda jika dibandingkan dengan Yagami. Gaya bertarungnya bernama Bruiser dan Tank, ia juga menggunakan Primal Focus untuk menggunakan perasaannya, dan juga teknik observasi untuk menemukan berbagai petunjuk. Untuk misteri yang akan ia tangani, ia akan menyelesaikan sebuah kasus yang ternyata terhubung dengan mantan pacarnya yang dikabarkan menghilang dan diduga telah meninggal. Cerita DLC ini diperkirakan akan memakan waktu sekitar 10 jam.

Sega juga mengkonfirmasi harga untuk DLC ini. Bagi kalian yang sudah memiliki Lost Judgment Ultimate Edition, atau Season Pass, maka kalian akan langsung mendapatkan The Kaito Files ketika DLC tersebut dirilis. Jika tidak, kalian dapat membeli DLC ini dengan harga 29.99 USD atau sekitar 431 ribu Rupiah. Untuk Season Pass-nya, jika kalian tertarik, kalian harus merogoh kocek sebesar 34.99 USD atau sekitar 500 ribu Rupiah, dimana kalian akan mendapatkan DLC ini, serta Detective Essentials Pack, dan School Stories Expansion Pack.

Lost Judgment sendiri saat ini telah tersedia di konsol PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More