GTA IV: Complete Edition akan gabungkan 2 game GTA.

Rockstar Games mengumumkan via Twitter bahwa mereka akan segera meluncurkan Grand Theft Auto: IV Complete Edition, yang mana akan menggabungkan dua game dari franchise tersebut yakni GTA IV dan juga GTA: Episodes from Liberty City.

Salah satu kabar baik dari perilisan ini adalah apabila kamu sudah pernah membeli GTA  IV ataupun GTA: Episodes from Liberty City, kamu akan mendapat upgrade ke GTA: IV Complete Edition secara gratis. Lalu segala save files yang kamu miliki kedua game tersebut juga akan berfungsi di versi baru game ini.

GTA IV: Complete Edition juga akan menghilangkan dukungan terhadap Games for Windows Live, yang mana berarti beberapa fitur di dalam game akan ikut menghilang yakni Games for Windows Live, Multiplayer mode, dan juga Leaderboards.

Hal yang tidak kalah penting juga adalah, untuk sementara waktu tiga stasiun radio di dalam game akan tidak tersedia yakni RamJam FM, Self-Actualization FM, dan juga Vice City FM.

GTA IV: Complete Edition bukanlah remaster dari kedua game GTA tersebut, dan baru akan tersedia di Steam dan juga Rockstar Games Store mulai tanggal 24 Maret 2020.

Sumber: techraptor

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More