Bandai Namco tunjukkan Gameplay trailer Capone “Gang” Bege

Mengikuti jejak dari supernova/worst generation lain seperti Eustass Kid dan juga Basil Hawkins, Capone “Gang” Bege pun turut hadir dalam gameplay trailer One Piece: Pirate Warriors 4 yang akan dirilis minggu depan.

Manusia pemakan buah Shiro Shiro no Mi (Castle-Castle Fruit) dan memiliki harga buronan sebesar 350,000,000 berry ini memang mengambil peran penting pada saat Whole Cake Island arc, jadi tidak heran jika ia akan tampil di dalam game ini.

Kamu akan diperlihatkan dengan combat dan juga combo-combo Bege yang mana sebagian besar adalah dengan memanggil anak buahnya dari dalam tubuh yang akan menghajar musuh-musuhnya.

Bege juga bisa berubah dengan mengubah bagian bawah tubuhnya layaknya sebuah tank dan bergerak dengan cepat sembari menembaki musuh, tidak lupa juga jurus pamungkasnya yakni Rook In Voller Größe: Big Father yang membuat Bege berubah menjadi kastil raksasa dan memborbardir musuh dengan skala besar.

One Piece: Pirate Warriors 4 akan dirilis minggu depan pada tanggal 27 Maret 2020 untuk edisi global.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More