Netmarbel Kembangkan Game Open World The Seven Deadly Sins: Origin

Sebuah game yang di adaptasi dari The Seven Deadly Sins (a.k.a Nanatsu no Taizan) dikabarkan tengah dalam tahap pengembangan. Game tersebut akan menjadi sebuah game action RPG open world, yang dikembangkan oleh Netmarble, operator dari Lineage 2. Dan judul resmi untuk game ini adalah The Seven Deadly Sins: Origin.

Selain itu, media asal Korea, Inven telah membagikan sebuah trailer pengumuman di channel YouTube mereka.

Trailer untuk The Seven Deadly Sins: Origin menampilkan dunia yang besar, dan tampaknya seamless, dan terdapat area daratan, dan bawah air yang bisa kalian jelajahi. Beberapa karakter diperlihatkan bertarung menghadapi musuh yang besar dalam satu tim. Mereka juga bertarung ditengah kondisi cuaca yang bervariasi, dan berbagai waktu. Karakter lain ditampilkan mengumpulkan resource, dan menggunakan ability miliknya untuk meluncur di udara. Selain itu terdapat bagian dimana Meliodas men-summon Diane dari sebuah menu untuk membantunya membuat sebuah jembatan.

The Seven Deadly Sins: Origin tampaknya memiliki hubungan dengan game Seven Deadly Sins lainnya milik Netmarbel. The Seven Deadly Sins: Grand Cross, dimana game tersebut telah dirilis pada tahun 2020 kemarin, yang memiliki pendekatan turn-based RPG tradisional. Pada Origins akan menghadirkan cerita baru, dan prontagonis baru, Tristan.

The Seven Deadly Sins: Origin saat ini tengah dikembangkan dan sejauh ini Netmarble masih belum mengumumkan tanggal perilisannya serta platform game ini

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More