Guilty Gear: Strive Akan Dibawakan Oleh Bandai Namco

Dilansir dari Bandai Namco, pihak Bandai Namco Entertainment dan Arc System Works kemarin mengumumkan bahwa game Guilty Gear -Strive- akan dirilis di EMEA (Europe, Middle East, Africa) dan Asia (selain Korea Selatan dan Jepang) oleh pihak BNE (Bandai Namco Entertainment), game Guilty Gear -Strive- akan dirilis pada PlayStation 4 di musim gugur tahun 2020 ini. Pada perilisan versi Asia akan memiliki bahasa Traditional Chinese, bersamaan dengan pilihan bahasa Jepang dan Inggris.

Menurut produser dari seri Guilty Gear, Daisuke Ishiwatari. Alasan kenapa Bandai Namco yang bertanggung jawab atas perilisan game ini karena hasil obrolan santai dirinya dengan pihak general manager Bandai Namco, Katsuhiro Harada beberapa tahun yang lalu. Selain itu, pihak Arc System Works akan bekerja sama dengan pihak Bandai Namco untuk memastikan lebih banyak pemain di bagian Asia dapat memainkan seri terbaru dari game ini.

Guilty Gear -Strive- merupakan game terbaru dari seri Guilty Gear, pada game terbaru ini dikatakan akan membawa seri ini pada tingkatan selanjutnya dengan gameplay dan desain yang telah diperbaharui. Closed beta test dari Guilty Gear -Strive- akan dimulai pada tanggal 16 April hingga 19 April tahun ini. Pada beta test ini kalian bisa memainkan karakter Sol, Ky, Axl, May, Chipp, Potemkin, dan Faust.

Sumber: siliconera, bandainamco

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More