Pengiriman Nintendo Switch Di Jepang Terhenti

Pihak Nintendo di Jepang telah menghentikan pengiriman Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite mereka di sana, hal tersebut merupakan akibat dari pandemik COVID-19 yang telah menghambat produksi konsol tersebut, selain itu Nintendo juga sudah tidak bisa memenuhi permintaan atas kedua konsol miliknya Nintendo Switch dan Switch Lite. Kembali ke bulan Febuari, Nintendo pernah mengatakan bahwa pandemik COVID-19 ini akan memberikan dampak pada produksi konsol mereka.

Dilansir dari Nikkei melalui Gamespot, operasional pabrik yang memproduksi konsol Nintendo Switch berangsur-angsur sudah mulai pulih kembali, namun masih belum bisa bekerja secara maksimal, Nikkei mengatakan bahwa hal ini hanya terjadi di Jepang, untuk diluar Jepang, pihak Nintendo akan tetap melakukan pengiriman konsol tersebut termasuk ke wilayah North America dan Europe seperti biasanya.

Sebelumnya pihak Nintendo sudah mengetahui akan terjadinya kelangkaan barang ini, pihak Nintendo juga sudah berkomitmen akan terus memasok stok barang tersebut keseluruh retailer yang ada di US.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More