Guilty Gear: Strive Diundur Hingga 2021

Game fighting terbaru dari seri Guilty Gear dikabarkan diundur perilisannya, hal ini telah diumumkan langsung oleh Arc System Works. Sebelumnya, game Guilty Gear: Strive direncanakan untuk rilis pada tahun ini, namun akhirnya diundur menjadi tahun 2021. Bagian pengembangan game tersebut mengatakan bahwa pandemik COVID-19 lah yang membuat mereka harus mengundur perilisan game Guilty Gear: Strive.

Pengunduran game Guilty Gear: Strive dikabarkan melalui akun Twitter resmi Arc System Works, sang producer game tersebut, Takeshi Yamanaka meminta maaf kepada kalian yang telah menunggu dan mengantisipasi perilisan game tersebut, namun dengan berat hati mereka harus mengambil langkah untuk mengundur perilisan Guilty Gear: Strive. Semua karyawan perusahaan dan partner bisnis mereka telah melakukan berbagai macam usaha untuk menangani perubahan akibat COVID-19, yang menyebabkan jadwal dari segala aspek pengembangan game tersebut mengalami pengunduran.

Akhinya mereka, memutuskan untuk membuat jadwal baru agar bisa meningkatkan kualitas game Guilty Gear: Strive sesuai dengan respon dan feedback pada closed beta test terakhir ini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More