Light Tracer II: The Two World Tuju PC, Versi Konsol Sedang Direncanakan

Game action adventure RPG yang dikembangkan oleh Void Dimensions dikabarkan akan segera dirilis pada platform PC melalui Steam. Publisher Chuyan mengabarkan bahwa game tersebut akan tersedia pada bulan Juli mendatang, namun belum memberikan tanggal pastinya, sedangkan untuk versi konsolnya sedang dalam perencanaan dan akan dirilis kemudian hari.

YouTube player

Light Tracer II: The Two Worlds merupakan sebuah sequel dari game puzzle adventure virtual reality yang bernama Light Traver, dimana game tersebut pertama kali diluncurkan di konsol PlayStation 4 pada bulan September tahun 2017 yang lalu, kemudian diikuti perilisannya pada platform PC melalui Steam pada bulan 2018, dan perilisan Light Traver di konsol Nintendo Switch pada bulan Mei tahun kemarin.

Dalam game Light Tracer II: The Two Worlds, kalian akan mengontrol sang putri dan juga Hand of the Light yang melayang, kalian akan menjelajahi empat Great Isle dan juga kerajaan sang putri. Dengan melewati berbagai reruntuhan kuno yang panjang, dunia bawah yang misterius serta pantai yang penuh dengan bebatuan, dan hanya dengan melewati berbagai rintangan, menggunakan akal dan kekuatan, sang putri baru bisa kembali ke rumahnya.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More