Guilty Gear Xrd REV2 di PC Mendapatkan Rollback Netcode

Arc System Works memiliki kejutan untuk para pemain Guilty Gear pada acara game fighting, CEOtaku 2022 yang digelar pada akhir pekan kemarin. Arc mengumumkan bahwa rollback akan datang ke game Guilty Gear Xrd REV2 versi PC, hingga Guilty Gerar Xrd -Revelator-, Pengujian pada netcode ini dijadwalkan untuk dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Untuk pengumuman tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Guilty Gear Xrd REV2 merupakan sebuah versi Guilty Gear Xrd -Revelator- yang telah mendapatkan pembaruan. Revelator sendiri dirilis pada tahun 2015, dan merupakan sekuel langsung dari game Guilty Gear Xrd -Sign- yang dirilis pada tahun 2014. Dalam pengumuman ini Arc System Works menyebutkan bahwa Xrd REV2 masih sangat populer, sehingga mereka memutuskan untuk menghadirkan rollback kepada versi PC. Sayangnya Arc System Works tidak menyebutkan apakah mereka akan menghadirkan netcode ini untuk versi PS4 atau tidak.

Guilty Gear Xrd REV 2 sendiri saat ini telah tersedia di PS4, dan di PC melalui Steam. Sebuah pengujian publik untuk implementasi rollback ini dijadwalkan untuk dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang. Detail lebih lanjut akan diumumkan melalui akun Twitter resmi game tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More