Gundam Evolution Kini Telah Tersedia di Platform konsol

Gundam Evolution, game shooter objective yang dikembangkan oleh Bandai Namco, kini telah tersedia untuk konsol saat ini dan generasi sebelumnya serta platform PC melalui Steam. Untuk merayakan perilisan game tersebut di konsol, Bandai Namco telah merilis sebuah launch trailer dengan main theme yang diremix oleh DJ Steve Aoki.

Game first person team shooter enam versus enam ni berbasis dari franchise Gundam yang muncul di berbagai seri TV, game, dan film. Game tersebut telah dirilis untuk PC melalui Steam pada akhir bulan September kemarin, namun kini game tersebut akan tersedia di platform Sony dan Microsoft. Game ini menawarkan sebuah gameplay team based, dan objective dimana dua pasukan berisikan enam Gundam saling bertarung.

Gundam Evolution sendiri merupakan iterasi terbaru dari franchise game Mobile Suit Gundam. Perilisan terbarunya akan membawa game tersebut di Xbox One, Xbox Seris, dan PS4, serta PS5. Launch trailer game ini menampilkan sejumlah Gundam yang memiliki skill serta senjata khusus, yang membuat komposisi tim menjadi hal yang penting.

YouTube player

Dalam pertarungannya, setiap pasukan akan mencoba untuk mengalahkan pasukan lainnya selagi menyelesaikan objektif yang ada, dimana ditentukan oleh mode game. Gundam Evolution menghadirkan sejumlah mode seperti Point Capture, dan Domination.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More