Game Sifu Dikabarkan Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action

Game bela diri kung fu beat ‘em up, Sifu yang dirilis pada awal tahun in idikabarkan akan mendapatkan adaptasi live-action.

Film ini akan di adaptasi dan di produksi dalam kerja sama antara Story Kitcher, dan studio game Scloclap, dengan Story Kitcher bekerja sama dengan Derek Kolstad untuk mengadaptasi skirp filmnya. Bersama dengan Kolstad terdapat sebuah tim producer yang akan sudah memiliki pengalaman untuk adaptasi game, termasuk Dmitri M. Johnson (Sonic the Hedgehog 2) dan Dan Jevons (Streets of Rage).

Dirilis pada bulan Februari tahun ini, Sifu mendapatkan perhatian dari para gamer dan sambutan yang hangat karena berhasil menghadirkan aksi yang menantang dengan learning curve yang tajam. Banyak pengulas yang puas atas game ini terutama dengan mekanisme dimana karakter kalian akan bertambah tua untuk bisa bangkit kembali setelah kalah, serta seni bela diri yang seru.

Selain itu Kolstad sendiri juga tengah menulis untuk sebuah adaptasi film baru dari game Sega, yakni Streets of Rage. Pada bulan November kemarin, film tersebut telah menemukan sebuah distributor di Lionsgate, namunmasih belum diketahui akapan produksi film tersebut akan dimulai.

Selain Kolstad yang pernah menangani John Wick, Chad Stahelski juga dikabarkan tengah membuat sebuah film Ghost of Tsushima untuk Sony, dan film tersebut ditulis oleh Takashi Doscher.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More