Halaman Uncharted: Legacy of Thieves Collection Sudah Muncul di Epic Games Store dan Steam

Pada acara PlayStation Showcase di bulan September kemarin, Naughty Dog mengungkapkan sebuah game bernama Uncharted: Legacy of Thieves Collection. Game tersebut merupakan sebuah kumpulan dua game remaster Uncharted yang telah dirilis di konsol PlayStation 4. Kedua game tersebut adalah Uncharted: A Thief’s End, dan Uncarted: Lost Legacy, keduanya menghadirkan petualangan yang menegangkan dan mengesankan yang dibintangi oleh Nathan Drake dan Chloe Frazer. Naughty Dog juga mengumumkan bahwa collection ini akan datang ke konsol terbaru dari Sony, dan juga PC.

Dengan dua buah platform yang baru, pengembangan untuk kedua versi game tersebut terpisah untuk mengizinkan optimalisasi yang lebih baik. Developer Naughty Dog yang menangani versi PlayStation 5, sedangkan Iron Galaxy Studios yang bertanggung jawab untuk port versi PC. Untuk studio ini telah memiliki sejumlah pengalaman dalam menghadirkan game ke PC, seperti Skyrim, Crash bandicoot: N. Sane trilogy, dan yang lainnya.

Belum lama ini, halaman Uncharted collection untuk Steam telah tersedia di database dan platform tersebut, dimana kalian bisa melakukan wishlist game ini sebelum perilisannya. Tidak hanya halaman di Steam saja yang tersedia, namun halaman di Epic Games Store juga tersedia. Mengingat kedua platform ini memiliki jumlah pengguna yang besar, hal ini akan membantu untuk lebih gampang di gapai oleh para gamer PC. Dan mungkin saja nantinya Uncharted: Legacy of Thieves Collection bisa menjadi game gratis yang dibagikan oleh toko tersebut.

Mengenai deskripsi game ini di kedua toko tersebut cukup sama, yang mengabarkan bahwa Uncarted: Legacy of Thieves Collection akan dirilis pada awal tahun depan, dengan spesifikasi PC masih belum diumumkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More