Baiken Diumumkan Menjadi Karakter DLC Keempat Guilty Gear Strive

Arc System Works belum lama ini telah mengungkapkan bahwa Baiken akan menjadi karakter DLC keempat untuk Guilty Gear Strive. Karakter ini akan dirilis pada akhir bulan Januari tahun depan. Pengumuman tersebut datang dengan sebuah teaser trailer untuk Baiken, yang memberikan gambaran bagaimana karakter ini akan tampil di Guilty Gear Strive.

Meski trailer ini tidak menampilkan gameplay Baiken sama sekali, namun trailer ini ditampilkan dalam gaya film samurai old-school yang sesuai untuk karakternya. Teaser ini juga menghadirkan puisi yang dimainkan saat scene pengenalan Baiken ke Guilty Gear Xrd. Yang paling menarik, trailer ini menampilkan stage baru bertema Jepang yang menghadirkan sebuah pagoda di jembatan, dan sebuah area hutan. Baiken sendiri juga menyebut Deilah, adik perempuan dari Bedman.

Mengenai teaser tersebut bisa kalian simak dibawah ini.

Pertama kali muncul di game Guilty Gear, dan kemudian di Guilty Gear X sebagai playable character, Baiken akan menjadi karakter DLC keempat di Guilty Gear Strive. Teaser ini mengindikasikan bahwa desain karakter di Strive akan berdasarkan pada penampilannya dari Guilty Gear Xrd.

Arc System Works sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa Happy Chaos, Jack-O, dan Goldlewis Dickenson akan tersedia pada DLC Season 1 Pass. Setelah perilisan Baiken, Arc System Works akan merilis satu karakter terakhir untuk Season 1 Pass tahun depan. Untuk karakter terakhir ini nantinya juga akan datang dengan sebuah stage tambahan dan cerita.

Guilty Gear Strive sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More