Halo 4 Tuju Master Chief Collection PC Minggu Depan

Game Halo yang dirilis pada tahun 2012, Halo 4, akhirnya akan segera hadir di platform PC.

Hal ini diumumkan langsung oleh akun resmi Twitter game sci-fi shooter tersebut, yang mengabarkan game Halo 4 akan hadir pada platform PC pertama kali sebagai bagian dari The Master Chief Collection pada tanggal 17 November.

YouTube player

Deskripsi untuk game tersebut dari trailer Halo 4 di channel YouTube menjelaskan bahwa perilisan ini di optimalisasikan untuk platform PC. Dan sepertinya campaign yang ada di game tersebut juga telah di remaster sepenuhnya.

Bundle Halo: The Master Chief Collection sebelumnya telah dirilis untuk platform Xbox One pada bulan November di tahun 2014, dan menghadirkan empat entri pertama dari franchise tersebut. Kompilasi ini memulai debut mereka di PC pada bulan Desember 2019, namun pada saat itu hanya game Halo yang dirilis pada tahun 2009, Halo: Reach yang dapat dimainkan. Meski hanya terdapat satu game saja yang dapat dimainkan, kompilasi tersebut berhasil menarik lebih dari 161 ribu pemain di Steam.

Sampai tahun ini, Microsoft telah menambahkan berbagai game kedalam bundle tersebut. Dimana game pertama Halo telah dirilis pada bulan Maret, sebelum 2: Anniversary, dan Halo 3 dirilis pada bulan Mei dan Juli. untuk ODST baru dirilis pada bulan September kemarin.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More