Hampir Setengah Pemain Mortal Shell Mengelus Kucing

Tindakan mengelus hewan, terutama hewan berbulu yang memiliki julukan teman manusia telah menjadi salah satu aspek yang ada di dunia game. Hal ini dimulai dari sebuah pengguna Twitter yang mengajukan pertanyaan mengenai apakah para pemain bisa mengelus hewan berbulu pendamping mereka pada sebuah game. Game Fortnite telah menghadirkan fitur dimana kita bisa mengelus anjing, dan pada open beta terbaru yang digelar oleh sebuah game, juga membuktikan bahwa mengelus hewan yang bernama kucing juga sama pentingnya.

Game yang Mortal Shell baru saja mengakhiri masa open beta-nya, dan developer game tersebut, Cold Symmetry, belum lama ini telah membagikan beberapa data yang berhasil dikumpulkannya dari para partisipan di open beta Mortal Shell. Selain membagikan informasi yang menarik mengenai Mortal Shell, dimana pada data yang dibagikan tersebut melaporkan bahwa terdapat 350.000 pemain dan lebih dari 5 juta orang yang menonton streaming Mortal Shell, developer Cold Symmetry menghadirkan sebuah laporan yang cukup penting.

Menurut sebuah cuitan yang dirilis oleh developer tersebut, tampaknya cukup banyak pemain yang beristirahat dari dunia dark fantasy Mortal Shell, dan memilih untuk memberikan kasih sayang kepada kucing. Dimana dari laporan yang dibagikan sang developer, ternyata lebih dari 150.000 kucing menerima elusan kasih sayang selama open beta ini. Yang berarti, terdapat sekitar 43 persen pemain yang memberikan kasih sayang dalam sebuah game yang lebih sering berujung pada kematian.

https://twitter.com/MortalShellGame/status/1284548737394716677

Dan akan menjadi sangat menarik, untuk melihat bagaimana data statistik tersebut akan berubah jika seekor anjing yang menggantikan peran kucing tersebut. Pada tahun 2019, tindakan mengelus anjing dalam sebuah game menjadi pertanyaan yang cukup penting, dimana terdapat sebuah akun meme di Twitter yang bernama “Can You Pet The Dog?” yang memperlihatkan apakah sebuah game menghadirkan fitur mengelus anjing, dan orang-orang menganggap tersebut adalah hal yang serius.

Game Mortal Shell akan dirilis pada kuartal ke-3 tahun ini, untuk platform PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More