Kalian Bisa Melakukan Tur Ke Studio CD Projekt Red Dengan Menggunakan Google Maps

Penasaran dengan studio yang berada di belakang game The Witcher 3, dan dibelakang salah satu game yang paling diantisipasi pada tahun ini? Kali ini kalian bisa melakukan tur virtual untuk mengunjungi studio yang mengembangkan game Cyberpunk 2077 – CD Projekt Red, dengan menggunakan bantuan Google Maps.

Dikabarkan oleh VG247, jika kalian mengunjungi situs Google Maps dan menggunakan fitur Street view, kalian dapat mengunjungi kantor CD Projekt Red di Warsawa, Polandia secara virtual, dan dengan menggunakan tombol mouse dan arah panah, kalian dapat melihat-lihat kantor tersebut dengan cara yang mirip dengan cara kalian berpindah tempat di VR, dengan mengklik dan berpindah tempat secara perlahan kalian bisa melihat keseluruhan studio tersebut.

Pada bagian resepsionis, dinding di tempat tersebut dihiasi dengan berbagai penghargaan yang telah dimenangkan studio tersebut, serta berbagai majalah dengan sampul CD Projekt Red. Berbagai layar di studio pada bagian tersebut diatur untuk menampilkan gambar dari seri Witcher, dan koridor pada bagian ini terdapat ruang pertemuan, area pengembangan, dan banyak lagi.

Hal ini adalah cara yang bagus untuk mengontekstualisasikan dari mana game-game favorit kalian berasal, dan memungkinkan kalian untuk dapat memvisualisasikan ruangan asli tempat game-game tersebut dikembangkan. Tentunya hal ini akan menjadi sangat menarik bagi para penggemar yang menyukai game besutan CD Projekt Red. Tentunya, kalian kemungkinan besar sudah mengetahui bahwa saat ini, CD Projekt Red sedang berusaha keras agar bisa merilis game Cyberpunk 2077 pada bulan November nanti.

Ingin mengunjungi studio CD Projekt Red? Kalian bisa langsung ke sini.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More