Hardew Valley, sebuah Mod untuk Stardew Valley yang membuat tingkat kesulitan lebih tinggi

Jika kamu salah satu orang yang sangat suka memainkan game Stardew Valley hingga sekarang, maka besar kemungkinan kamu sudah mencoba dan mengulangi beberapa playthrough berbeda, entah untuk memilih tipe sawah yang berbeda, menikahi bachelor/bachelorette lain, hingga menata lahan pertanianmu dengan tema berbeda.

Memang banyak hal yang bisa dilakukan di Stardew Valley, salah satunya adalah mencoba memainkannya dengan menggunakan mod. Kali ini ada satu mod yang cocok bagi kamu yang ingin memainkan ulang Stardew Valley, namun dengan tingkat kesulitan dan tantangan lebih besar, yang mana mod ini diberi nama Hardew Valley.

Mod ini akan mengubah parameter di dalam game secara signifikan, seperti menurunkan harga jual dari produkmu baik sayuran, buah, susu, telur, hingga artifak yang kamu temukan di mine. Segala bahan yang digunakan untuk crafting juga akan ditingkatkan, termasuk material yang dibutuhkan dalam membangun fasilitas pertanianmu.

Satu-satunya yang dipermudah di dalam game ini hanyalah kamu akan memiliki damage weapon yang lebih tinggi dari normal, namun memiliki pertahanan yang lebih tipis.

Jika kamu merasa tertantang dan ingin mencoba memainkan mod ini, kamu bisa download Hardew Valley melalui link berikut ini.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More