What the Golf, game golf bagi mereka yang benci dengan golf, akan hadir di Nintendo Switch bulan ini

Salah satu game yang mengambil olahraga golf namun dipadukan dengan berbagai basis ilmu fisika yang aneh dan absurd, yakni What the Golf? akan segera sambangi konsol Nintendo Switch pada bulan ini.

Hal ini sendiri diumumkan langsung melalui sebuah cuitan di Twitter oleh Triband yang merupakan developer dari What The Golf? yang mana game ini akan dapat dimainkan di Nintendo Switch pada tanggal 21 Mei 2020 mendatang, dan sudah dapat di pre-order mulai dari sekarang.

Game yang menghadirkan permainan golf namun dipadukan fitur-fitur absurd seperti melemparkan rumah, mengendarai mobil, hingga menembak burung dengan bola golf ini akan membuat kerusuhan apabila dimainkan bersama teman-temanmu.

What The Golf? pada Nintendo Switch ini juga sudah menghadirkan fitur 2-player couch party mode, sehingga kamu bisa memainkannya langsung secara lokal bersama dengan temanmu tanpa harus terkoneksi dengan internet.

What The Golf? akan memiliki harga banderol sebesar $19,99, namun apabila kamu melakukan pre-order terhadap game ini, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 25%.

What The Golf? Sendiri pertama kali dirilis ke Apple Arcade pada bulan September 2019, sebelum mendarat ke PC via Epic Games Store sebulan kemudian.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More