Harvest Moon: One World Unjuk Protagonis Laki-Laki

Natsume secara resmi memeprkenalkan protagonis laki-laki untuk proyek terbaru mereka, Harvest Moon: One World. Dijadwalkan rilis untuk “2020”, penambahan ini yang disuntikkan Natsume ke seri Harvest Moon membuat parap enggemarnya berspekulasi hingga saat ini.

Terlepas dari perilisan video promosi pada awal Juni lalu, Natsume masih memilih untuk diam untuk informasi terkait game baru ini. Para penggemar dengan cepat dapat melihat sejumlah kemiripan yang ada di Animal Crossing setelah melihat beberapa cuplikan di trailer, yang sayangnya tidak mendapatkan banyak fitur signifikan yang lebih segar.

Setelah pengumuman karakter di bulan Juni, sebuah pengenalan baru ini menandakan tampilan detail spesifik kedua untuk karakter Harvest Moon: One World, dan memberikan para penggemar sekilas desain dan estetika yang diharapkan akan hadir untuk game simulasi bercocok tanam ini.

Anak muda yang mengenakan bandana merah di leher dan mengenakan pakaian yang lebih cocok untuk eksplorasi dan berpetualang dibandingkan untuk kehidupan bertani. Sebelumnya Natsume juga mengumumkan bahwa protagonis perempuan nantinya akan mengenakan pakaian yang sejenis, dengan aksen berwarna merah di pakaian yang ia kenakan tanpa adanya bandana. Hal tersebut cukup masuk akal mengingat bahwa game ini menceritakan sebuah kembalinya pengalaman bertani dan mengungkap medan baru yang belum dipetakan sebelumnya.

Pada OneWorld, para pemain dapat meninggalkan kotanya untuk pergi ke sebuah dunia yang lebih besar, berbeda dengan seri-seri Harvest Moon sebelumnya. Sayangnya, para penggemar lama merasa bahwa Harvest Moon milik Natsume perlahan-lahan kehilangan jati dirinya.

Harvest Moon: One World direncanakan rilis pada akhir 2020 untuk platform Playstation 4 dan juga Switch.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More