LEGO Akan Rilis Nintendo Entertainment System Set

Kerjasama antara Lego dengan Nintendo dimulai lebih awal pada tahun ini. Dua perusahaan ini memperkenalkan sebuah mainan Mario yang memampukan para pemainnya untuk membangun levelnya sendiri. Namun kolaborasi antara kedua perusahaan ini tidak hanya berhenti di Mario. Lego memberikan teaser untuk Nintendo Entertainment System set hari ini yang dapat kamu bangun dari blok lego. Dan nampaknya akan dirilis dalam waktu dekat menurut beberapa bocoran (via @Wario64 di Twitter).

Ketika Lego hanya memberikan teaser Lego Nintendo, media game asal Hong Kong VJGamer membeberkan beberapa gambar dari produk itu sendiri secara detail. Kit ini menyediakan blok yang dapat dibangun menjadi NES, game catridge, gamepad, dan juga televisi gaya vintage CRT. Berjumlah 2,646 blok, dan menurut website Jerman – Stonewars mengklaim bahwa kit ini akan dirilis pada 1 Agustus seharga 262 USD eksklusif untuk toko Lego.

LEGO Akan Rilis Nintendo Entertainment System Set LEGO Akan Rilis Nintendo Entertainment System Set LEGO Akan Rilis Nintendo Entertainment System Set LEGO Akan Rilis Nintendo Entertainment System Set LEGO Akan Rilis Nintendo Entertainment System Set LEGO Akan Rilis Nintendo Entertainment System Set

Dilihat dari gambarnya terlihat bahwa CRT memiliki sedikit elemen interaktif. Mario muncul di layar dengan sebuah tuas dipunggungnya sehingga ia bisa melompat melalui level yang ada. Namun jangan berharap untuk dapat memasukan atau mengeluarkan catridge ataupun membangun proseso NES Classic 6502. Kit ini jelas hanya untuk sebagai media nostalgia.

Sumber : Venture Beat, VJGamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More