Hideo Kojima Beri Tanggapan Mengenai Rumor Sekuel Death Stranding Eksklusif Google Stadia

Hideo Kojima baru-baru ini telah menjawab laporan yang menyatakan bahwa ia tengah bekerja dengan Google Stadia untuk sebuah sekuel Death Stranding eksklusif, dengan menyebutkan bahwa rumor tersebut tidak berdasar.

Kojima, berbicara dengan Geoff Keighley dari The Game Awards di podcast Spotify miliknya, Brain Structure, dan mendapatkan pertanyaan mengenai laporan tersebut yang menyebutkan bahwa ia tengah mengerjakan proyek tersebut dengan Google, sebelum akhirnya VP dan General Manager Stadia, Phil Harrison mengambil keputusan akhir untuk membatalkan proyek tersebut karena menganggap bahwa sebuah pengalaman solo tidak akan menjual baik di platform cloud.

“Rumor mengenai Death Stranding tersebut, terutama mengenai sebuah sekuel tengah dikerjakan untuk menjadi sebuah game eksklusif Google tidak berdasar, dan Phil Harrison akhirnya menolak hal tersebut adalah sesuatu yang sangat tidak mungkin,” ujar Kojima. “Saya tidak pernah sekalipun membicarakan apapun kepada Phil mengenai ingin membuat sebuah sekuel Death Stranding. Saya tidak tahu dari mana informasi tersebut ditarik.”

Laporan tersebut datang di waktu yang sama bahwa Google Stadia akan ditutup pada tanggal 18 Januari tahun depan. Google mengatakan bahwa platform tersebut tidak mendapatkan traksi seperti yang mereka perkirakan, dan mereka mengabarkan kepada para penggunanya bahwa mereka akan mendapatkan refund untuk berbagai hardware atau game yang sudah dibeli dari Google dan Stadia.

Episode dari Brain Structure ini dikhususkan untuk menyelesaikan rumor tersebut, namun Kojima juga memberikan respon mengenai keterlibatannya dengan game Abandoned dari Blue Box Game Studios, dan banyak yang percaya bahwa game tersebut adalah game Silent Hill.

Ia menepis keterlibatannya dengan Abandoned dan mengatakan bahwa ia tidak akan melakukan hal yang sama dua kali.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More