Hideo Kojima Pastikan Game-Game Buatannya Akan Masuk ke Platform Apple

Jika membahas mengenai kata game dan Apple sejauh ini gabungan kedua kata tersebut cukup jarang di dengar dan Apple sendiri juga adalah sebuah platform yang jarang sekali mendapatkan sebuah game, terutama game triple A. Namun tampaknya hal ini akan segera berubah karena salah satu developer ternama berjanji untuk membawa game mereka ke platform berlogo apel yang sudah tergigit ini.

Hideo Kojima Apple

Berbicara dalam acara live stream dari Apple ini, Hideo Kojima mengkonfirmasi kalau game Death Stranding: Director’s Cut akan dirilis untuk platform Mac pada akhir tahun ini, dengan pre-order untuk gamenya akan segera dibuka. Dan ini bukanlah satu-satunya game yang akan hadir di sana, karena Kojima juga menyebutkan kalau mereka tengah berusaha untuk menghadirkan berbagai macam game mereka yang akan hadir nanti di platform Apple juga.

Meski sang kreator dari game Metal Gear ini tidak mengungkap lebih lanjut, Kojima Productions sendiri saat ini tengah mengerjakan game Death Stranding 2 untuk konsol PlayStation 5, dan sebuah proyek cloud misterius dengan Xbox yang kemungkinan adalah sebuah game horor dengan judul Overdose.

YouTube player

Bagaimana dengan kalian? Game Kojima mana yang kalian harapkan hadir di platform Apple?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More