Hidetaka Miyazaki Sebut Elden Ring Akan Mendapatkan Berbagai Konten Baru

Dalam pidaotnya untuk penghargaan Game of the Year, director dari Elden Ring, Hidetaka Miyazaki menjanjikan lebih banyak konten yang akan hadir ke Elden Ring.

Game RPG dari FromSoftware tersebut, Elden Ring berhasil memenangkan penghargaan Game of the Year pada acara The Game Awards pada tahun 2022 ini. Sang director, Miyazaki menerima penghargaan tersebut di panggung dan mengatakan bahwa mereka masih terdapat sejumlah hal yang ingin mereka lakukan untuk Elden Ring.

Elden Ring sendiri merupakan salah satu game yang dirilis pada awal tahun ini, dan FromSoftware sendiri berhasil merilis sebuah ekspansi berisikan konten baru yang bernama Colosseum, dimana para pemain dapat bertarung antara satu dengan yang lainnya. Namun tentunya para gamer menantikan DLC berbentuk cerita seperti yang di dapat pada Bloodborne dan juga Dark Souls.

Meski sejauh ini masih tidak diketahui apa yang akan dihadirkan oleh Miyazaki untuk Elden Ring, namun setidaknya sejauh ini telah diketahui bahwa FromSoftware sibuk dengan sejumlah proyek yang ada. Pada acara Game Awards disebutkan bahwa FromSoftware tengah mengembangkan game Armored Core 6 yang merupakan entri berikutnya dari franchise Armored Core.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More