Kalahkan Sonic, Genshin Impact Menang Player’s Voice di Game Awards

Setelah persaingan sengit melawan Sonic Frontiers dan sejumlah game lainnya seperti Elden Ring, Genshin Impact berhasil memenangkan penghargaan Player’s Award pada acara The Game Awards 2022 ini.

Berbeda dengan penghargaan lainnya yang diberikan pada The Game Awards yang ditentukan oleh juri yang berasal dari para individu yang memiliki pengaruh atau media di industri game, Player’s Voice 100% merupakan kategori yang menggunakan suara para gamer. Pada awal minggu ini menjelang The Game Awards, diperkirakan bahwa Genshin Impact akan dikalahkan oleh Sonic Frontiers dan Elden Ring. Dan nyatanya tidak.

Dimana pada hasil voting yang tengah berlangsung beberapa hari sebelumnya menunjukan bahwa Genshin Impact berhasil mengalahkan kedua game tersebut dengan perolehan nilai 53%, dengan Sonic Frontiers di 33% dan Elden Ring di 8%, sisanya diperebutkan oleh God of War: Ragnarok dan Stray.

Meski Elden Ring sendiri tidak memenangkan kategori ini, setidaknya game terbaru dari FromSoftware telah memenangkan sejumlah penghargaan termasuk Best Art Direction, dan Best Game Direction serta berhasil memenangkan penghargaan paling besar untuk tahun ini, yakni Game of the Year.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More