Hilangnya Opsi Ray-Tracing di Resident Evil 2 dan 3 Remake Adalah Karena Bug

Bagi kalian yang sempat membaca sejumlah berita game beberapa hari belakangan ini tentunya kalian sempat mendengar kalau Capcom disebut menghilangkan opsi visual ray-tracing untuk game Resident Evil 2 Remake dan juga Resident Evil 3 Remake versi Steam. Tanpa pengumuman sama sekali, ketika update terbaru untuk keduanya hadir, para gamer tidak lagi dapat melihat opsi visual tersebut dalam game mereka. Tentunya hal ini memunculkan berbagai macam spekulasi terutama mengingat bahwa Capcom sendiri tidak mengumumkan apapun hingga baru-baru ini akhirnya Capcom angkat bicara.

Melalui sebuah cuitan terbaru dari akun Twitter resmi Resident Evil, Capcom akhirnya mengungkap mengapa opsi ray-tracing itu tiba-tiba menghilang dari Resident Evil 2 dan 3 Remake. Usut punya usut ternyata hal ini terjadi karena bug dan memang tidak mereka rencanakan secara sengaja. Capcom menyebutkan kalau mereka juga menyadari masalah ini yang terjadi dengan opsi 3D Audio, dan akan menyelesaikan masalah ini pada update berikutnya.

Untungnya masalah ini hanya terjadi di Resident Evil 2 Remake dan 3 Remake di versi Steam saja dan tidak menyebar ke versi konsol. Mengenai tanggal update yang dijanjikan masih belum diumumkan namun diharapkan dalam waktu dekat ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More