Hitman 3 Jadi Satu Paket Trilogi, Ganti Nama Jadi World of Assassination

Hitman 3 direbranding menjadi Hitman: World of Assassination dengan keseluruhan trilogi game tersebut digabung menjadi satu paket game. Kabar ini diketahui melalui sebuah postingan blog oleh sang developer sendiri IO Interactive.

World of Assassination nantinya akan menjadi satu-astunya game Hitman yang tersedia untuk kalian beli pada tanggal 26 Januari nanti, di mana Hitman 1 dan 2 dihapus dari seluruh toko. Bagi kalian yang sudah memiliki game terbarunya akan mendapatkan sebah upgrade ke game baru secara gratis. Namun jika kalian tidak memiliki Hitman 3 di PC atau Steam Deck, dan ingin mendapatkan dengan harga yang murah, saat ini Steam Winter Sale masih berlangsung dan kalian akan mendapatkan potongan 65%.

Hitman 3 Jadi Satu Paket Trilogi, Ganti Nama Jadi World of Assassination

World of Assassination sendiri nantinya akan dihargai sekitar 70USD dan juga berisikan Hitman 1 Game of the Year Access Pass, Hitman 2 Standard Access Pass, dan Hitman 3.

Selain itu World of Assassination juga memiliki Deluxe Pack yang dapat dibeli dengan tambahan 30 USD. Pack ini nantinya akan menghadirkan sisa DLC lainnya di Hitman 3 Deluxe Pack, Hitman 3 Seven Deadly Sins Collection, dan Hitman 2 Expansion Access Pass.

hitman 3 dubai

Untungnya bagi kalian yang sudah memiliki konten-konten ini kalian tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk versi rebrand, dan bagi kalian yang sudah memiliki beberapa namun tidak semuanya bisa membelinya secara individu, mirip seperti yang bisa kalian lakukan sekarang. Para pemain yang sudah membeli Hitman 1 atau 2 masih dapat mengakses dan memainkan game tersebut meski telah dihapus dari penjualan. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More