Horizon Zero Dawn Remake PS5 Akan Dikembangkan Oleh Studio Lain

Dilansir dari orang dalam PlayStation, game Horizon Zero Dawn versi PlayStation 5 atau versi remake untuk PS5 yang telah dirumorkan dikabarkan akan dikembangkan oleh studio yang lain.

Colin Moriarty, seorang jurnalis, orang dalam, dan juga pembawa acara podcast Sacred Symbols telah memberikan sejumlah hal kecil menarik mengenai Horizon Zero Dawn remake dalam episode podcase Sacred Symbols+ terbaru.

Dilansir dari Moriarty, bahwa bukan Guerilla yang akan menangani remake tersebut namun studio lainnya. “Kami jug amengasumsikan bahwa Guerilla Games yang membuat remake Horizon, namun yang Saya dengar adalah tim lain,” ujarnya.

Horizon Forbidden West

Sejauh ini tentunya tidak ada kepastian, dan informasi ini tentunya tidak bisa dianggap benar karena hanyalah sebuah rumor belaka setidaknya sampai Sony sendiri yang memberikan konfirmasi studio mana yang menangani remake tersebut. Atau mungkin setidaknya sampai terdapat konfirmasi mengenai remake ini.

Namun cukup masuk akal jika Guerilla tidak menangani remake tersebut dikarenakan mereka saat ini tengah sibuk dengan sejumlah proyek lainnya. Salah satinya adalah ekspansi baru untuk Horizon Fobidden West yang bernama Burning Shores.

Burning Shores

Selain ekspansi ini, Guerilla juga tengah bekerja sama dengan developer lainnya untuk menghadirkan spin-off Horizon di PlayStation VR2 bernama Horizon Call of the Mountain. Jadi cukup masuk akal jika remake game pertamanya ditangani oleh pihak lain.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More