Hogwarts Legacy Menangkan Gamescom Award

Meski memiliki banyak kontroversi yang meliputi Hogwarts Legacy, banyak gamer yang menantikan perilisan game tersebut, dan setiap kali informasi baru mengenai game ini diungkap, maka hype-nya semakin meningkat. Trailer paling baru dari game ini yang hadir pada acara Gamescom 2022, yang mengungkap cerita lebih mendalam mengenai keterlibatan Dark Arts dan Unforgivable Curses dan juga edisi digital deluxe serta pembukaan pre-order.

YouTube player

Atas gameplay yang menarik serta visual yang indah, trailer dari Hogwarts Legacy ini berhasil memenangkan penghargaan trailer terbaik di acara Gamescom 2022. Hal ini tentunya merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa, terutama mengingat berbagai banyak trailer bagus ditampilkan dalam acara tahun ini juga, seperti, namun tidak terbatas pada, Gotham Knights, Atlas Fallen, Where the Winds Meet, dan Dead Island 2. Cukup jarang bahwa perilisan sebuah video game dapat menyatukan banyak komunitas yang berbeda, dan Hogwarts Legacy tampaknya berhasil menyatukan para penggemar dari buku, dan film dari Harry Potter untuk merayakan perilisan game ini.

Menjadi trailer paling populer dalam acara Gamescom tahun ini, trailer Hogwarts Legacy menampilkan berbagai banyak hal yang menarik, salah satunya menunjukan bahwa kemungkinan game ini akan menghadirkan sejumlah pilihan sulit, jalur naratif yang bercabang, dan berbagai hal yang akan menantang para pemain dalam perjalanan mereka di game ini. Dark Arts dan Unforgiveable Curses keduanya merupakan misteri dan kegelapan dalam buku serta film Harry Potter, yang berarti kedua hal ini memiliki peran penting dalam cerita Hogwarts Legacy.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More