Lagi, Event Kolaborasi Genshin Impact Ditutup Polisi Karena Terlalu Ramai

Popularitas dari game Genshin Impact tidak dapat diremehkan, dimana para pemain game ini diseluruh dunia menyukai game Gacha free-to-play ini. Setidaknya hal ini karena Genshin Impact sering menghadirkan berbagai karakter baru dengan lore dan cerita yang menarik serta ekspansi besar yang selalu rutin dihadirkan.

Belum lama ini pada gamer Genshin di China tengah menikmati event kolaborasi antara Genshin Impact dengan Pizza Hut, yang akan berlangsung selama dua minggu. Event ini menunjukan Eula dan Amber menggunakan pakaian yang berhubungan dengan Pizza Hut. Sayangnya karena terlalu ramai, akhirnya polisi turun tangan dan setidaknya menutup satu toko untuk sementara waktu.

Dilansir dari sejumlah komentar di internet, tampaknya toko Pizza Hut yang menjaankan event ini memiliki waktu tunggu yang sangat lama, dimana para pelanggannya berkerumunan di depan pintu toko. Hal ini diperlihatkan pada sebuah gambar dimana menyebabkan salah satu toko ditutup. China sendiri saat ini sangat tegas mengenai permasalahan kerumunan orang, terutama setelah dimulainya pandemi COVID.

Hal ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi, dimana Genshin Impact sempat melakukan kolaborasi dengan KFC, dengan cara yang sama. Hal ini terjadi pada bulan Maret tahun lalu, dan karena event kolaborasi ini, KFC di Shanghai dan Hangzhou ditutup karena melanggan kebijakan COVID-19 di China.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More