Hogwarts Legacy Terjual 12 Juta Unit Dalam Dua Minggu Pertamanya

Harry Potter: Hogwarts Legacy dikabarkan telah terjual lebih dari 12 juta kopi sejak debutnya bulan ini, membuatnya menjadi game Warner Bros. Games denan perilisan global yang paling besar.

Angka penjualan Hogwarts Legacy diungkap bersamaan dengan pendapatan dari Warner Bros. Discovery, dimana perusahaan tersebut mengalami rugi sebesar 2.1 miliar USD. Hal ini tentunya membuat game tersebut yang kontroversial, menjadi sebuah angin segar untuk perusahaan tersebut.

Hogwarts legacy

Selain angka penjualan yang besar, Warner Bros. Games juga menyebutkan game tersebut memiliki penjualan global sebesar 850 juta USD, dan jumlah penonton sebanyak 1.28 juta orang di Twitch. Sebuah rekor untuk sebuah game single-player tentunya.

Dikembangkan oleh Avalanche Software dibawah label Portkey games, Harry Potter: Hogwarts Legacy mengizinakn seluruh para pemain untuk menjelajahi Hogwarts Castle dalam platform next-gen.

Hogwarts Legacy Terjual 12 Juta Unit Dalam Dua Minggu Pertamanya

Tentunya, meski memiliki angka penjualan yang tinggi, game ini datang dengan tanpa kontroversi. Dimana para pembenci J.K. Rowling, pembuat Harry Potter mengajak orang untuk memboikot game tersebut, dan bahkan menyerang para streamer yang melakukan stream game itu di Twitch.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More