Mortal Kombat 12 Rilis Tahun 2023

Mortal Kombat 12 telah dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini, membuat 2023 menjadi salah satu tahun yang penuh dengan game fighting.

Hal ini diumumkan oleh Warner Bros. Discovery pada panggilan pendaptannya hari ini. Dan sebuah potongan dari panggilan tersebut yang dibagikan di Twitter memberikan sejumlah konfirmasi dari Andrew Slabin, wakil presiden dari global investor strategy Warner Bros. Discovery, bahwa game fighting sadis ini akan dijadwalkan rilis pada tahun 2023.

“Dan masih banyak yang akan hadir, termasuk Mortal Kombat 12 dan Suicide Squad: Kill the Justice League yang telah dinantikan, game-game tersebut juga dijadwalkan untuk hadir pada tahun ini,” ujar Slabin.

Sejauh ini kita hampir tidak pernah mendengar apapun mengenai Mortal Kombat 12 hingga hari ini. Pada bulan September kemarin, voice actor dari Johnny Cage, Andrew Bowen muncul untuk memberikan sedikit teaser mengenai sekuelnya dengan membagikan sebuah video dirinya berdiri di properti studio Warner Bros.. Dan, creative director dari NetherRealm, Ed Boon mengatakan bahwa mereka tengah menanganis ebuah game, namun tidak membagikan detail apapun pada saat itu.

Jika benar dirilis pada tahun ini, Mortal Kombat 12 akan dirilis di tahun yang sama dengan game Street Fighter 6, dan berpotensi juga masuk dalam jendela perilisan yang sama dengan Tekken 8, membuat tahun 2023-24 ini menjadi tahun yang besar untuk para gamer penggemar fighting. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More