Holiday Sale, PlayStation Berikan Diskon ke Lebih Dari 1,300 Produk

Menyambut musim liburan, Sony tentunya telah menghadirkan sebuah sale baru untuk PlayStation Store yang menghadirkan potongan harga untuk berbagai jenis game dan juga DLC.

Sejauh ini, daftar barang yang di diskon di PlayStation Store mencapai 1,331 produk, dengan potongan harga hingga 75 persen.

Holiday Sale akan berjalan sampai dengan tanggal 19 Januari waktu setempat, dan beberapa game akan meninggalkan promosi tersebut pada tanggal 4 Januari, dan beberapa game juga akan dihadirkan dalam promosi ini.

Game yang saat ini mendapatkan potongan harga adalah: Call of Duty: Vanguard, Marvel’s Guardians of the Galaxy, Assassin’s Creed Valhalla, Kena: Bridge of Spirits, Far Cry 6, FIFA 22, Battlefield 2042, NBA 2K22, Deathloop, Ghost of Tsushima, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dan It Takes Two.

Mengenai berita PlayStation yang lainnya. Belum lama ini Sony telah mengumumkan rencana mereka dalam merilis beberapa faceplate untuk konsol PlayStation 5 setelah mereka memberikan ancaman kepada pembuat kustom faceplate pihak ketiga.

Faceplate resmi dari Sony ini hadir dalam lima warna dengan tema Galaxy Collection,  yang bernama Nova Pink, Starlight Blue, Galactic Purple, Midnight Black, dan Cosmic Red. Faceplate yang akan menghadirkan warna baru untuk konsol PlayStation 5 ini akan mulai bermunculan pada bulan Januari tahun depan. Selain itu, disebutkan bahwa faceplate ini dihadirkan untuk menyesuaikan warna dari DualSense yang ada saat ini, dan yang akan hadir nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More