Control Gratis di Epic Games Store Hari Ini

Control, merupakan game terbari yang dihadirkan dalam promosi “15 Days of Free Games” milik Epic Games Store yang saat ini masih tengah berlangsung.

Game sci-fi action dari Remedy ini akan tersedia secara gratis dalam waktu 24 jam, dimana game ini akan pergi dari promosi ini pada tanggal 27 Desember, hari ini sampai dengan jam 11 malam nanti. Control juga merupakan game ke 11 yang diberikan dalam promosi 15 days of Free Games milik Epic Games Store.

Campaign promosi dari Epic Games ini akan menghadirkan sebuah game gratis setiap harinya sampai dengan tanggal 30 Desember mendatang. Game-game yang sebelumnya telah diberikan secara gratis adalah Shenmue 3, Neon Abyss, Remnant: From the Ashes, The Vanishing of Ethan Carter, Loop Hero, Second Extinction, Mutant Year Zero: Road to Eden, vampyr, Pathfinder: Kingmaker – Enhanced Plus Edition dan Prey.

Bersamaan dengan menghadirkan game secara gratis setiap harinya, Epic Games Store juga menghadirkan promosi yang bernama Epic Voucher, dimana memberikan kupon potongan sebesar 10 USD tanpa batas untuk setiap game yang memenuhi syarat.

Seluruh pengguna dengan sebuah akun Epic Games Store akan secara otomatis mendapatkan kupon tersebut. Untuk game yang mendapatkan potongan kupon ini adalah game yang memiliki harga penuh atau harga setelah di diskon dari potongan lainnya, yang memiliki nilai sebesar 14.99 USD.

Yang menariknya, kupon ini berlaku untuk setiap game yang memenuhi syarat, jadi jika kalian membeli 3 game yang memenuhi syarat, maka kalian akan mendapatkan potongan tambahan sebesar 30 USD.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More