Hollow Knight: Silksong Tuju PlayStation 4, dan PlayStation 5

Tampaknya masih membutuhkan waktu yang cukup lama sampai diketahui kapan Hollow Knight: Silksong akan dirilis, namun sekuel yang akan hadir tersebut terus memperluas platform pilihannya. Selain akanhadir di Nintendo Switch, dan konsol Xbox, serta PC, kini telah dikonfirmasi bahwa game ini juga akan hadir di PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Berita ini datang dari akun Twitter resmi PlayStation, dimana pengumuman ini diberikan dengan sangat sederhana. Para pemain diminta untuk “mengasa jarum mereka” untuk mempersiapkan game tersebut.

Tentunya tidak terlalu banyak perkataan yang dibutuhkan ketika mengumumkan game lanjutan dari Team Cherry yang berhasil memenangkan penghargaan. Hype untuk Silksong sendiri tetap bertahan sejak pengumumannya di E3 2019.

Dalam game metroidvania ini para pemain akan berperan menjadi Hornet, yang menggunakan sebuah jarum tajam sebagai senjatanya, dan harus menjelajahi dunia Pharloom yang misterius untuk dapat mengetahui mengapa ia dibawa ke sana. Meski sekual ini mempertahankan desain yang sama dari game pertamanya, game ini diperkirakan akan menghadirkan gameplay yang baru karena moveset Hornet.

Hollow Knight: Silksong akan dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC, kemungkinan pada awal tahun 2023, meski Team Cherry sendiri masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai tanggal tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More