Honkai Star Rail Hadir di PlayStation 5 Awal Bulan Oktober Ini

Jika kalian mengikuti kabar industri game dalam kurang lebih satu tahun terakhir, tentunya kalian akan menyadari seberapa dekatnya Sony dengan developer asal Tiongkok HoYoverse. Dimana mungkin saja Genshin Impact tidak akan pernah hadir tanpa bantuan dari Sony, jadi cukup janggal jika melihat game-game HoYoverse setelah Genshin tidak hadir di konsol Sony. Namun setelah melewati masa pengujian, Honkai Star Rail akhirnya dipastikan akan masuk ke konsol PlayStation 5 dalam waktu dekat ini.

Dikabarkan melalui acara State of Play, HoYoverse secara resmi mengabarkan kalau game turn based RPG terbaru mereka – Honkai Star Rail akan tiba di konsol PS5 pada tanggal 11 Oktober mendatang. Dan bagi yang tertarik untuk memainkan game ini di konsol terbaru Sony kalian bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu agar bisa mendapatkan sejumlah hadiah berupa Condensed Aether, Advenure Log, serta beragam hadiah lainnya. Tentunya jika jumlah pra-registrasi ini berhasil mencapai angka 1 juta.

YouTube player

Bundle Pre-order

Selain itu, untuk mempermudah perjalanan para Trailblazer yang memulai petualangannya melalui PlayStation, HoYoverse menghadirkan sebuah bundle pre-order eksklusif dengan waktu yang terbatas, yang bisa kalian dapatkan melalui PlayStation Store. Untuk isinya sendiri berupa Star Rail Pass, Credit, Adventure Log, serta sejumlah item yang akan mempermudah perjalanan kalian.

Pre-order Bundle Eksklusif

Dirilis Bertepatan Dengan Update 1.4

Jika melihat tanggal perilisannya, Honkai Star Rail tampaknya akan hadir di konsol PlayStation 5 bersamaan dengan update terbarunya, Update 1.4. Update terbaru ini akan menghadirkan area baru dan juga tiga karakter baru yang bisa kalian dapatkan. Namun sayangnya sejauh ini HoYoverse masih belum mengungkap lebih lanjut mengenai hal-hal apa saja yang akan kita dapatkan dalam update terbarunya nanti.

Honkai Star Rail sendiri saat ini sudah bisa kalian mainkan di perangkat Android serta iOS, dan juga PC dengan versi PlayStation 5 akan hadir bersamaan dengan update terbarunya. Bagaimana dengan kalian? Apakah tertarik memainkan Honkai Star Rail di PlayStation 5?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More