Hood: Outlaws & Legends Sebuah Game Gang-Versus-Gang Untuk Next Gen

Focus Home Interactive mengalami tahun yang kuat, dan ingin mempertahankan momentum itu di tahun 2021. Sang publisher hadir dari Snowrunner dan Hardspace: Shipbreaker, dan kini mereka mengisi amunisi mereka dengan Hood: Outlaws & Legends dari developer Sumo Newcastle. Focus dan Sumo mendeskripsikan game mereka dimana sebuah rival gang berkompetisi untuk merampok, dan game ini direncanakan rilis di Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X dan juga PC.

Focus pertamakali memperkenalkan Hood pada acara Playstation State of Play kemarin dengan sebuah trailer yang menampilkan gameplay dan juga world-building cinematic. Video tersebut memperlihatkan gang dengan empat pemain yang menyusup ke sebuah bentang dengan penjaga yang dikontrol dengan komputer. Tetapi setelah tim tersebut berhasil menyusup dan mendapatkan harta karun, sebuah gang rival muncul untuk menyerbu mereka. Focus menyebut game ini memiliki genre PvPvE (Player vs Player vs Environment), dan idenya adalah setiap tim harus bertarung satu sama lain sekaligus berurusan dengan penjaga yang dikontrol dengan AI.

YouTube player

Hood mengemas game ini dengan gaya fantasy medieval. Karakter menggunakan crossbow dan juga palu besi besar, tetapi terlihat juga seorang archer yang juga menembakkan sebuah anak panah bercahaya. Sehingga mungkin elemen magic juga akan hadir di game ini. Namun, pada dasarnya, pertarungan ini sepertinya tentang jarak dekat dan proyektil fisik.

Jika kamu mencari sesuatu yang klise, Hood: Outlaw & Legends nampaknya menjadi sebuah Rainbow Six: Siege medieval yang digabungkan dengan Payday 2. Squad milikmu akan memilik hero untuk bertarung melawan squad lain sekaligus menyelesaikan beberapa parameter misi. Konsep ini memiliki banyak potensi. Kita hanya dapat menunggu dan melihat bagaimana konsep ini di ekskusi pada tahun depan saat diluncurkan.

Sumber: GamesBeat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More