Horizon Forbidden West Dilaporkan Ditunda ke Tahun Depan

Berdasarkan sebuah laporan, mengklaim bahwa Sony Interactive Entertainment telah “memutuskan dan menunda” Horizon Forbidden West ke tahun depan.

Jason Schreier dari Bloomberg, menulis dalam sebuah artikel baru pada hari Jumat kemarin bahwa ia dapat menguatkan klaim yang sebelumnya telah dibuat oleh Jeff Grubb dari GamesBeat, yang menyebutkan bahwa game tersebut kemungkinan akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

“Sony Corp. telah menunda game PlayStation yang akan datang nanti, Horizon Forbidden West, hingga kuartal pertama 2022, menurut seseorang yang mengetahui masalah ini,”tulis Schreier. Ia kemudian juga menambahkan di Twitter: “Saya memberi tahu kalian bahwa hal tersebut telah diputuskan dan ditunda.”

Pada hari Kamis kemarin, jurnails Jeff Grubb pertama kali mengatakan melalui acara Giant Bomb bahwa ia telah mendengar dari sebuah sumber bahwa Sony kemungkinan akan memundurkan game dari Guerrilla ke tahun selanjutnya, dan kemungkinan akan mengumumkan hal tersebut melalui sebuah live stream pada sekitar bulan September.

“Sepertinya rumor pertama mengatakan bahwa Sony masih belum memutuskan, namun berdasarkan pemahaman Saya, game tersebut telah ditunda beberapa saat yang lalu,” ucap Schreier dari Bloomberg pada hari Jumat kemarin.

https://www.videogameschronicle.com/files/2021/05/Horizon-Forbidden-West-f-scaled.jpg

Sony sendiri sebelumnya telah memperingatkan bahwa Horizon Forbidden West kemungkinan tidak bisa dirilis sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan, dengan menyatakan bahwa mereka tidak siap untuk mengorbankan kualitas, atau kesehatan para developernya untuk menghadirkan game tersebut selama periode pengembangan game triple A yang diterpa oleh pandemi.

Sumber: IGN, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More