Horizon Forbidden West Kembali Menduduki Posisi Pertama di Inggris

Game Horizon Forbidden West kembali lagi memasuki posisi pertama dalam penjualan game fisik di Inggris, tiga bulan setelah perilisan pertamanya. Penjualan game tersebut meningkat sebesar 94% dibandingkan mingu sebelumnya mengikuti perilisan bundle konsol PlayStation 5 terbaru. Yang berarti kini Nintendo Switch Sports turun ke posisi ke 2 setelah berada di posisi pertama selama tiga minggu. Penjualan fisik dari game eksklusif Switch ini turun sebanyak 37% dari minggu sebelumnya.

Kehadiran stok konsol PS5 yang lebih banyak telah meningkatkan penjualan berbagai game yang ada di platform tersebut, termasuk Gran Turismo 7, yang saat ini berada di posisi ke 10 dengan peningkatan penjualan sebesar 38%, dan Ratchet & Clank: Rift Apart, yang kembali lagi masuk ke dalam chart ini di posisi 15 setelah mendapatkan peningkatan penjualan sebanyak 275%.

Untuk game baru di minggu tersebut cukup sepi, namun terdapat sebuah game baru di chart tersebut, yakni Vampire: The Masquerade – Swansong, yang memulai debutnya di No.20.

Kembali ke posisi lima teratas, terdapat game Lego Star Wars: The Skywalker Saga yang turun ke posisi ke 3, setelah mengalami penurunan penjualan sebanyak 30%, kemudian Mario Kart 8: Deluxe yang berada di posisi ke 4 meski terdapat penurunan sebanyak 16%, sedangkan game Pokemon Legends: Arceus naik ke posisi 5 setelah mendapatkan peningkatan sebanyak 5%.

Untuk daftar dan posisinya dapat kalian simak dibawah ini:

Last WeekThis WeekTitle
31Horizon Forbidden West
12Nintendo Switch Sports
23Lego Star Wars: The Skywalker Saga
44Mario Kart 8: Deluxe
65Pokémon Legends: Arceus
76Minecraft (Switch Edition)
87Grand Theft Auto 5
108FIFA 22
99Animal Crossing: New Horizons
1310Gran Turismo 7

 

Sumber: Gamesindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More