Animal Crossing Mendapatkan Ensiklopedianya Sendiri di Jepang

Sebuah ensiklopedia yang berfokus pada berbagai hewan yang muncul di Animal Crossing: New Horizons akan dirilis di Jepang tahun ini.

Buku tersebut akan hadir bersamaan dengan DVD berdurasi 57 menit, dimana akan mengajari para pemain mengenai ekologi yang ada di dalam game, dan membagikan berbagai fakta dan informasi mengenai berbagai ikan, kupu-kupu, dan yang lainnya yang ditemukan di Animal Crossing.

Buku ini akan menghadirkan informasi mengenai seluruh 235 spesies yang ditemukan di dalam game, meski tampaknya informasi tersebut muncul sebagai sebuah infografis kecil untuk setiap spesies.

Buku ini, yang dijadwalkan untuk tiba di Jepang pada tanggal 29 Juli, belum mendapatkan kabar akan mendapatkan versi bahasa Inggris. Nintendo memposisikan buku ini sebagai sebuah alat edukasi, dengan menggunakan berbagai hewan di Animal Crossing untuk mengajari anak-anak mengenai kehidupan laut, dan serangga.

Berita Animal Crossing lainnya datang dari mantan presiden Nintendo of America, dan COO, Reggie Fils-Aime belum lama ini menyebutkan bahwa Animal Crosing kemungkinan cocok untuk teknologi blockchain.

Berbicara pada sebuah panel SXSW tahun ini, Fils-Aime mengatakan bahwa ia percaya blockchain dapat berjalan di ranah gaming jika di implementasikan dari sudut pandang pemain.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More