Horizon Forbidden West Mendapatkan New Game Plus, dan Difficulty Ultra Hard

Bagi kalian yang sebelumnya telah menamatkan game Horizon Forbidden West mungkin memiliki alasan untuk kembali lagi memainkan game tersebut, karena update terbaru game tersebut menghadirkan sejumlah konten tambahan. Pada acara State of Play yang digelar untuk bulan Juni ini, Sony membawa pengumuman baru untuk game tersebut, yakni sebuah patch baru. Setelah kalian melakukan update maka kalian akan dapat mengakses New Game Plus, sebuah tingkat difficulty baru bernama Ultra Hard, dan fitur Performance Mode.

Melalui PlayStation Blog, Sony menjabarkan lebih lanjut mengenai konten tambahan ini. Selain kehadiran New Game Plus, dan Ultra Hard, terdapat sebuah trophy baru, yang akan terbuka ketika kalian menghadapi tantangan baru. Terdapat juga sebuah fitur transmog yang dapat mengubah tampilan dari Aloy, dan kalian juga dapat me-ereset skill point kalian secara bebas. Selai nitu, dukungan VRR dan 40FPS akan hadir dalam game ini.

Dan berikut adalah trailer baru untuk seri Horizon yang ditampilkan dalam State of Play Juni 2022. Trailer ini dimulai dengan rekaman baru dari game Horizon: Call of the Mountain, menampilkan petualangan baru yang dibintangi oleh Carja Ryas. Dan pada sekitar menit ke 2, update untuk Horizon Forbidden West diperlihatkan.

Horizon Forbidden West saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, dan PS5. Sedangkan Call of the Mountain sedang dikembangkan untuk PSVR 2

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More