Resident Evil 4 Remake Rilis Tahun Depan, Dukung PSVR 2

Seperti yang sempat dirumorkan dan diperkirakan sebelumnya, kini Capcom mengumumkan bahwa mereka memberikan sebuah remake untuk game Resident Evil 4. Sony sendiri membuka acara State of Play untuk bulan Juni ini dengan memberikan sebuah teaser untuk remake tersebut. Untuk gamenya sendiri telah dikonfirmasi akan tiba tahun depan, tepatnya pada tanggal 24 Maret mendatang. Selain di platform PlayStation, game ini juga akan hadir di Xbox Series, dan juga PC. Sama seperti game Resident Evil VII: Biohazard, remake ini juga akan mendukung VR melalui PSVR 2.

Untuk trailer dari remake tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

Trailer tersebut menampilkan gambaran singkat dari sang prontagonis, Leon Kennedy, dimana ia menyusup sebuah ritual misterius untuk mengejar Ashley Graham, anak dari Presiden Amerika Serikat. Visual dari game tersebut dibuat ulang dengan gaya dari game Resident Evil remake sebelumnya.

Remake dari seri Resident Evil sendiri telah menjadi sebuah hal yang populer dari Capcom dalam beberapa tahun belakangan ini. Remake dari Resident Evil 2, dan Resident Evil 3: Nemesis, keduanya berhasil terjual lebih dari 5 juta kopi.

Meski pendahulunya sukses, cukup menarik untuk melihat seberapa banyak perubahan yang akan diberikan dalam remake Resident Evil 4 ini, serta bagaimana performa game ini nantinya ketika dirilis.

Resident Evil 4 remake saat ini sedangk dikembangkan dan akan dirilis di PS5, Xbox Series, dan PC pada tanggal 24 Maret mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More