Infection Mode, Mode Baru Yang Bikin Halo Infinite Makin Seru dan Variatif

Meski kehadirannya cukup dinantikan bagi para penggemar Halo, dapat diakui kalau game itu meski berhasil memenuhi ekspektasi sebagian besar gamer, namun game ini masih memiliki serangkaian hal yang kurang memuaskan, seperti minimnya konten baru yang ditawarkan oleh Microsoft. Namun kabar baiknya pada bulan depan nanti Halo Infinite akan kedatangan sebuah mode multiplayer yang menjadi favorit para gamer bersamaan dengan Season baru, yakni Infection Mode pada 20 Juni nanti.

Infection mode sendiri merupakan sebuah zombie mode yang ada di seri Halo. Infection sendiri pertama kali muncul di Halo 3, dan setelahnya mode ini kembali lagi di Halo Reach, Halo 2 Anniversary, dan Halo 5: Guardians dengan sebuah versi yang berbeda dengan nama Flood di Halo 4. 343 juga membagikan concept art untuk Infection Mode di Halo Infinite.

Halo infinite Infection Mode

Untuk Infection Mode sendiri biasanya menghadirkan dua buah tim yang akan saling berhadapan, dengan satu tim bernama Survivors dengan senjata shotgun, dan satu tim lagi Infected yang menggunakan Energy Swords. Ketika Infected berhasil mengalahkan seorang Survivor maka ia berpindah tim.

Selain itu ada Career Rank yang juga hadir kembali di Season 4 Halo Infinite, dimana kalian akan memiliki sebuah progression style dengan ranking mirip militer.

Bagaimana dengan kalian? Sudah siap menyambut season terbaru Halo Infinite?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Halo Waypoint

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More